Wednesday, June 27, 2012

Amazing & Wonderful July

Setelah sama2 selama 6 tahun 7 bulan kurang 3hari akhirnya aku dan fajar memutuskan untuk menikah :) menuju ke pernikahan bukan sesuatu yang mudah.. banyak sekali godaan yang datang... hehe :p
ga tau gimana ceritanya sampai akhirnya tanggal itu datang juga 02 Juli 2011 tepatnya hari Sabtu (ini yang dibilang kalau jodoh tak lari kemana).

Sabtu pagi jam 9 akad nikah dilaksanakan dirumahku, yang kebetulan saat ini menggunakan cara islam, yakni pengantin wanitanya tdk bersanding dengan pengantin pria, tetapi menunggu dikamar pengantin. Sampai pada saat ijab qabul belum ada perasaan yang gimana2 dan aku pun masih sibuk ber bbm ria dengan pasukan rempong yang sudah berada dirumahku untuk menyaksikan akad...
sampai2 pada saat fajar mengucapkan ijab qabul aku pun tdk mendengarnya wkwkwk (sungguh keterlaluan), kemudian setelah sah, aku diminta untuk keluar kamar menemui suamiku hehehe awalnya sempet grogi  6 tahun pacaran ga pernah ada adegan seresmi ini....

Lalu aku mencium tangannya untuk pertama kalinya, lalu kami saling memasangkan cincin.. *JEPRAT JEPRET blitzz dari kamera... ga tau kamera siapa aja.. bak berasa selebriti hihihi terharu juga akhirnya aku punya suamiiii....... dan aku seorang istri :))) yaps resmilah kami menjadi pasangan suami istri



Besoknya resepsi dilangsungkan di Gedung Langen Palikrama Jam 7 malam, alhamdulillah yang hadir banyak, makanan juga ga kurang :)) senang...yahh begitulah kurang lebihnya....



dan lagi2 alhamdulillah walaupun belum sempet honeymoon tapi dapet hadiah yang lebih berharga...
"I'm Pregnant"  :)) semakin seneng bukan main ada si calon baby diperutku :))))
bersama GENGGES Adira

dan perutku pun semakin membesar, tinggal tunggu hari deh :)


No comments:

Post a Comment